Rabu, 24 Desember 2014

Hebat Saran Memasak yang Akan Transform Anda Kitchen Area Waktu


Sebuah kursus penyegaran dalam dasar-dasar bisa menjadi investasi besar waktu Anda jika Anda mencari untuk lebih meningkatkan keterampilan memasak Anda. Tapi jika Anda terlalu sibuk untuk Anda, saran berikut dapat membantu Anda kembali ke beberapa dasar memasak yang telah Anda lupa atau diabaikan.


Ketika menumis bahan di dalam panci goreng pastikan Anda tidak sesak panci dengan jumlah yang berlebihan makanan. Mencoba untuk memasak berlebihan pada saat yang sama pasti akan menurunkan suhu panci dan menyebabkan uap sebagai alternatif untuk Browning. Jika memungkinkan, dan juga akan menjaga kualitas memasak, adalah bijaksana untuk tumis konstituen hanya dalam dua batch terpisah.

Sadarilah bahwa kurang barang, suhu tinggi yang Anda akan perlu untuk memasak di. Hal ini akan membantu untuk memaksimalkan bagaimana makanan Anda rasanya melalui makanan. Memasak makanan Anda lebih kecil pada suhu yang sangat tinggi dan makanan yang lebih besar pada suhu yang lebih rendah untuk menemukan hasil terbaik.

Pastikan Anda membagikan bumbu Anda ketika membuat sandwich. Banyak orang terburu-buru dari langkah-langkah awal untuk menciptakan sandwich. Mereka menyebar bumbu mereka di sekitar di pusat bukannya memastikan bahwa mereka menutupi seluruh bagian roti. Tutup roti Anda dari sudut ke sudut dengan bumbu untuk rasa di setiap gigitan.

Memasak nasi di sayur atau kaldu ayam sebagai alternatif untuk menggunakan air. Memilih saham akan terbukti menambahkan kedua rasa ekstra dan nutrisi yang berharga. Waktu memasak dan proses yang identik seperti air, sehingga Anda tidak akan menambahkan kerja ekstra dengan mencoba prosedur ini.

Jamur menghitamkan cepat dan mereka juga tidak terlihat terlalu selera setelah Anda melayani mereka. Dengan mengikuti prosedur ini, Anda dapat mencegah perubahan warna. Peras jus dari seperempat lemon ke handuk kertas dan menghapus topi untuk setiap jamur bersama dengan itu. Ini membersihkan jamur dan mencegah dari perubahan warna aslinya.

Jangan mengganti romaine lettuce saat membuat caesar salad. Romaine telah mendapat sempurna rasa dan tekstur untuk menahan bahan yang kuat dalam berpakaian caesar klasik, seperti bawang putih, ikan asin dan keju parmesan. Pilih romaine mengandung daun luar berwarna hijau tua yang melengkung dari pusat. Untuk terus, meninggalkan seluruh atas dan kotor di dalam lemari es, dan merobek daun bila diperlukan.


Memasak makanan sehari-hari bisa menjadi seperti sebuah tugas kadang-kadang dan melemparkan bahan bersama-sama dengan cepat menjadi melelahkan. Memasak untuk kesenangan dapat berelaxing dan menghibur, dan mungkin lezat. Ingatkan diri Anda dari sejumlah aturan dasar memasak dan membuat memasak menyenangkan lagi untuk keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar